Call Center Pemesanan Tiket Kereta Api

Pemesanan Tiket KA Executive, Bisnis dan KRL Melalui Call Center Kereta Api
Mulai tanggal 24 November 2009, pemesanan tiket KA Argo, Executive, Bisnis dan KRL, pusat informasi jadwal perjalanan serta penanganan keluhan pelanggan seluruh Kereta Api komersial, dapat melalui CALL CENTER KA dengan nomor panggilan :
- 121                          : Untuk panggilan dari PSTN / telepon rumah
- 021 - 21391121      : Untuk panggilan dari Handphone
- Jam Operasi            : Senin - Minggu, 04.00 - 22.00 WIB

KETERANGAN           
KODE WILAYAH  
  NOMOR TELEPON 
Call Center HP 021 - 21391121
PSTN/Telepon Rumah 121
PUSAT PELAYANAN RESERVASI (P2R)
Jakarta, Pintu Air 021 3502691
Bandung, Kebon Kawung 022 4206917
Cirebon, Kejaksan 0231 210333
Semarang, Taman Tawang 024 3582859
Yogyakarta, Pasar Kembang 0274 512870, 589685
Surabaya Pasar Turi 031 5345014
Surabaya Gubeng 031 3521465,5034468



sumber www.kereta-api.co.cc




























Related Posts

0 comments:

Post a Comment